SITU GUNUNG : CANADIAN ROCKY MOUNTAIN ALA SUKABUMI

Nah ini nih!! Menurut gue ini adalah Rocky Mountainnya JaBar/?, coba kalian perhatikan gambar ini!

Situ Gunung Sukabumi British(?)

Canadian Rocky Mountain Columbia British

Ish,mirip yak tinggal dikasih gunung gunungan aja ituu sama cemara di kiri-kanan dan belakangnya (/T^T)/ hueeee
Ah okelah daripada debat/? Mending kita review aja nih~
Situ Gunung terletak di kaki Gunung Pangrango, Kecamatan Kadu Dampit lebih kurang 16 Km sebelah Barat laut kota Sukabumi, dengan luas 120 ha dan ketinggian 850 M dpl.
Jalan berkelok-kelok, diantara pohon Pinus dan Damar akan mengantar kalian memasuki Narnia area danau Situ Gunung, sambil merasakan sejuknya udara gunung /haaa baca aja udah kerasa/  kalian bisa berjalan-jalan mengitari danau, melihat canda ria fauna yang ada seperti lutung, monyet, surili dan  satwa lainnya. Buat kalian yang hobi memancing, disini sering diadakan perlombaan memancing.

Terus juga ada Curug Cimanaracun, yang merupakan sumber air danau Situ Gunung yang bisa ditempuh lebih kurang 1,5 Km dari danau. Selain itu terdapat juga Curug Sawer. Ditempat inilah Anda dapat beristirahat menikmati gemericik air curug Sawer, sambil berkemah dengan berbagai tingkat fasilitas sesuai keinginan.

Romantika pegunungan di malam hari dengan munculnya siluman satwa hutan,juga bisa kalian alami jika bermalam di Situ Gunung. Penginapan yang cukup nyaman dan tenang telah tersedia disini buat kalian yang akan bermalam di lokasi wisata Situ Gunung

Ehem buat mz mz yang jones jangan sedih ya :3 jajaja, sebenernya masih banyak kalau kita telusuri lagi wisata wisata alam di Jawa Barat ini. tapi segini aja udah bikin saya ngiler padahal baru liat fotonyaaaaaaa ahh jiwa jiwa bolang saya memanggil~ byebye see you later alligator~


Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar