TANGKUBAN PERAHU : KAWAH EKSOTIS PENINGGALAN SANGKURIANG

Kayaknya kalau ini mah udah banyak yang tau. Yup benar! , Gunung nya Sangkuriang (?) yaitu Gunung Tangkuban Perahu, yang merupakan sebuah gunung aktif di Bandung Utara, tepatnya di Cikole,Lembang, sekitar 20 km dari pusat kota Bandung. Letusan terakhir gunung ini sekitar 2013 tapi tenang aja, gunung ini masih relatif aman buat dikunjungi kok ;) .

Kawah Gunung Tangkuban Perahu
Kalau kalian berkunjung ke gunung ini, gue saranin bawa masker penutup mulut dari rumah soalnya kalo beli disana mahal untuk menghindari bau gas belerang yang tajam.
Gunung Tangkuban Perahu memiliki ketinggian 2.084 di atas permukaan laut atau sekitar 6.873 kaki. Kalau siang suhu di gunung ini adalah 17 derajat Celcius dan kalau malem bisa mencapai 2 derajat Celcius. Karena suhunya dingin, kalian jangan lupa bawa pakai sweater dan jaket yak.
ga seperti gunung berapi lainnya, puncak Gunung Tangkuban Perahu ini berbentuk memanjang dan mirip kayak perahu yang terbalik. Pada lereng gunung juga terdapat hamparan perkebunan teh yang bikin kalian ingin selfie berlama-lama menikmati keindahannya.

Kalau kalian belum puas menikmati keindahan Gunung Tangkuban Perahu dalam satu hari, kalian bisa kok bermalam dan besok nya lanjut lagi deh huntingnya. Soalnya di sekitar gunung ini banyak hotel, mulai dari yang mengenakan tarif terjangkau sampai yang mahal juga ada.
nah gimana ? keren kan? pasti lah apalagi pas malem-malem sambil liat bintang ye kan... milky ways upon  your head  heuuuhhhh mantap pisan!  kalo kesanan ajak-ajak ya pals jajajaja. Oke deh segitu dulu bahasannya byebye biii~

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar